20170508

Kertas Water Slide Decal untuk Modifikasi Model Kits & Gundam.


Mencari toys secara online tentunya sangat memudahkan kita para hobbyist, di portal belanja online kita dapat dengan menemukan barang-barang keperluan hobby seperti aneka macam model kits, action figure, RC Car, mini 4wd, dll semua dapat kita temukan di online. Karena itu team redaksi suka sekali berselancar di toko online untuk mencari keperluan hobby, mengingat waktu untuk mencari dari satu toko toys ke toko lain secara langsung tidak ada lagi karena kesibukan yang ada, maka kami lebih suka memilih berselancar secara online. 


Baru saja nih, sewaktu team redaksi mencari custom decal untuk detailing & modifikasi model kits secara online. Team redaksi menemukan ada suatu produk yang sangat menarik, yaitu kertas decal custom yang dapat kita desain dan print sendiri menggunakan printer inkjet rumahan. Waw tentunya jiwa modifikasi team redaksi langsung bangkit. Terutama melihat dipojok ruangan masih terdapat beberapa box Gundam, tank, pesawat, & mini 4wd yang belum terakit. Langsung team redaksi bersemangat untuk membaca lebih lanjut mengenai kertas tersebut pada keterangan produk yang ada.

Dari keterangan produk di toko online tersebut, kertas water decal ini diproduksi oleh SUN Indonesia. Karena penasaran, maka team redaksi segera mencari tahu lebih lanjut mengenai SUN Indonesia & aneka produknya di berbagai situs informasi internet. Berdasarkan review-review yang kami temukan di berbagai sumber yang mengatakan bahwa produk SUN Indonesia memiliki kualitas yang bagus untuk tinta & kertas foto, merk yang terpercaya mutunya dan baik kredibilitasnya. Khususnya SUN Water Slide Decal ini merupakan produk terbaru dari SUN Indonesia. Karena banyaknya review untuk produk-produk lainnya, dan point point penting dalam review tersebut yang bagus, maka team redaksi semakin mantap untuk memesan produk tersebut untuk secepatnya mencoba membuat decal sendiri dengan menggunakan SUN Water Slide Decal.

Berdasarkan informasi keterangannya, cara penggunaannya sama persis dengan water decal pada umumnya yang sering kita gunakan pada model kits & gundam plamo. Yang berbeda tentunya di kertas ini kita harus mendesainnya terlebih dulu & kemudian mencetaknya menggunakan printer inkjet. Produk ini tersedia dalam ukuran A4 dan berisi 5 lembar untuk setiap packnya. Dengan 2 varian yaitu white (dasar putih) & opaque (dasar transparan). Dengan adanya 2 varian tersebut, tentunya lebih memudahkan untuk memodifikasi detail model kits sesuai dengan keinginan & kreatifitas. 


Tanpa pikir lebih panjang lagi, team redaksi segera klik beli dan menyelesaikan transaksinya. 


Bagi modifikator Gundam & Model kits yang juga ingin membelinya dapat klik disini untuk menuju toko tempat kami membeli kertas water decal ini. Atau bisa ke link toped berikut klik disini.

Nantikan reviewnya setelah kertas decalnya sampai ditangan redaksi.

No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...