20180620

GBWC 2018 Indonesia


Info Pendaftaran GBWC 2018 Indonesia sudah dirilis oleh pihak penyelenggara. Untuk waktu pelaksanaan masih mirip-mirip dengan tahun sebelumnya yaitu pada akhir Oktober hingga pertengahan November, tepatnya 30 Oktober hingga 11 November.  Pendaftaran ditutup 19 Oktober 2018. Jadi kawan-kawan builder masih ada waktu untuk mempersiapkan entry-nya dari sekarang.


GBWC 2018 Indonesia kali ada perubahan untuk pembagian kategori. Yaitu tidak ada lagi kategori Junior A. Hal ini masuk akal jika melihat pemenang tahun sebelum yang masih batita (bawah tiga tahun). Jadi Junior kali ini hanay dibuka 1 kategori saja dari usia 11 hingga 14 tahun saja. Untuk usia 10 tahun kebawah hanya ada special award saja. Kemudan untuk bonus kategori juga ada Gundam Build Diver Special Award untuk peserta yang entrynya bertema Gundam Build Diver.

Dari segi peraturan tidak ada perubahan dari tahun-tahun sebelum. Termasuk syarat pendaftaran dengan sebelumnya harus membeli produk Gundam di toko-toko grup sponsor & mengirimkan copy struck pembelanjaan. Yuk kita ramaikan GBWC tahun ini dan sebet piala world champion 2018 ke Indonesia. Dan Boys Never Grown akan senang hati untuk meliput event gundam terbesar di Indonesia ini.

No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...