20180131

Hati-hati Penipuan Bootleg Hot Toys


Bagi kawan yang suka mengkoleksi Hot Toys, harap berhati-hati pihak Hot Toys mengumumkan dalam situs resminya bahwa saat ini banyak seller yang menjual bootleg Hot Toys dan mengaku sebagai genuine Hot Toys. Para seller ini mengaku menjual produk Hot Toys dengan harga yang sangat miring.

Action Figure Hot Toys yang dipalsukan & dijual sebagai asli oleh beberapa seller online tersebut adalah Hulk Buster, Iron Man MK43, & Justice League Batman Light Version. Seller online tersebut mengambil gambar yang asli dari Situs Hot Toys, namun barang yang dijual adalah bootleg. Jadi harap berhati hati jika bertransaksi online baik ke situs-situs berikut ataupun situs online market lainnya yang bisa jadi menjual barang bootleg & mengaku sebagai asli.


Berikut adalah daftar situs yang menipu menjual bootleg & mengaku sebagai produk asli :

  • http://www.offaid.com/FHKJIJIA
  • http://www.offaid.com/FSHKHK
  • http://pnbxn.com/XX
  • http://ioprp.com/Hulkbuster
  • http://www.ioprp.com/IronMan
  • http://www.ioprp.com/Batman
Jadi kawan harap berhati-hati saat bertransaksi online jangan tergiur harga murah. Dan untuk barang premium seperti hot toys ini pastikan belilah dari seller terpercaya. Jangan sampai tertipu berharap barang asli ternyata yang didapatkan adalah palsu. Jika dari awal hendak membeli bootleg tentunya berbeda cerita dengan berniat membeli asli ternyata yang didapat adalah bootleg. 

Beware ya guys!

No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...