20180129

RG Tallgeese I EW


Bagi penggemar OVA Gundam Wing Endless Waltz tentunya banyak sekali yang ngefans dengan Tallgeese. Dan berharap agar MS ini diproduksi Bandai dalam seri reguler baik di MG ataupun RG, selama ini Tallgeese untuk reguler hanya tersedia dalam HG & NG. Jika beberapa waktu Lalu Tallgeese III memang diproduksi sebagai MG, namun merupakan Premium Bandai. Sehingga tentu saja sebagai premium bandai, MG Tallgeese III menjadi limited item yang hanya dijual di negara tertentu saja & diproduksi dalam jumlah yang terbatas. Menjadikan harganya melambung tinggi di negara yang tidak termasuk dalam distribusi Premium Bandai seperti Indonesia ini.



Untungnya pada bulan Desember 2017 lalu Bandai mengumumkan akan merilis RG untuk Tallgeese sebagai reguler release pada April 2018. Jika pada bulan Desember lalu RG Tallgeese masih tampak dalam warna abu-abu yang menandakan sebagai prototype. Kini Bandai telah merilis gambar detail dari RG Tallgeese I ini. 

Detailnya luar biasa bahkan untuk thrusternya lebih detail daripada RG yang pernah rilis sebelumnya. Harganyapun termasuk murah dibanderol ¥2700. Harga, detail, artikulasi, & gimmick movement dari RG ini layak dikoleksi bersama RG Gundam Wing Zero EW. Dan yang paling penting semoga Bandai merilis Tallgeese II & III sebagai reguler.









No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...