20180326

Update Pendaftaran National Business Mathematics Competition

Ini merupakan update dari artikel sebelumnya lomba matematika. Hari ini pihak panitia telah mengumumkan website untuk melakukan pendaftaran online dari National Business Mathematics Competition. Karenanya sesuai janji kami untuk memberikan update mengenai cara pendaftarannya.

Untuk pendaftarannya dilakukan secara online melalui website resmi berikut www.nbmc-indonesia.com. Biaya pendaftaran juga menurut kami terjangkau untuk sebuah lomba matematika skala nasional dengan biaya Rp. 25.000,-, serta bagi yang mendaftar secara kolektif bersama-sama melalui sekolah bisa mendapatkan harga khusus dengan menghubungi contact person yang tertera di website & poster NBMC. 

Lomba matematika NBMC ini sangat menarik karena merupakan lomba matematika terapan dalam bisnis. Jadi peserta dapat memperoleh gambaran fungsi matematika dalam bisnis itu seperti apa. Karena sebenarnya rumus matematika sangat berguna dalam kehidupan modern tidak hanya sekedar hitung-menghitung soal selama mereka bersekolah. Semakin cepat mereka memperoleh gambaran mengenai banyak sekali guna matematika dalam kehidupan mereka kelak, tentunya membuat anak-anak semakin bersemangat dalam belajar matematika. Ayo ikutkan anak dalam kompetisi ini agar mereka mendapatkan pengalaman berharga.

Berikut adalah poster resmi NBMC yang disebarkan panitia melalui sosial media mereka.


No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...