20180325

Apakah Dragon Momoko hidup kembali???


Ini masih merupakan spekulasi, tampaknya Dragon Momoko yang merupakan bootleg favorit bagi sebagian builder karena kualitasnya dianggap terbaik daripada bootleg lainnya kembali berproduksi. Seperti kita semua ketahui Dragon Momoko pada penghujung 2017 lalu telah ditutup dan pemiliknya ditangkap karena pelanggaran hak cipta. Dan setelah itu dragon momoko berhenti berproduksi dan kitnya menjadi barang langka dengan harga yang terus naik.


Berdasarkan postingan sebuah page seller asal malaysia, mereka baru melakukan restock beberapa kit populer dari dragon momoko seperti exia repair 1-3, deathscythe hell tv ver, & exia avalanche. Jika ada restock dari kit yang sudah sangat lanka ini, bisa jadi Dragon Momoko kembali beroperasi. Kalau kabar ini benar tentunya berita bagus bagi penggemar dramok (dragon momoko), karena secara kualitas sangat berbeda dengan bootleg lainnya seperti daban model & hongli.

Tentunya jika ini benar, Bandai akan bereaksi dengan berusaha kembali melakukan penuntutan agar pabrik Dramok & juga pabrik bootleg lainnya ditutup. Meski ini termasuk susah karena hukum di China mengenai hak cipta berbeda dengan Jepang. Namun dipastikan Bandai tidak akan tinggal diam. 

Apakah Dramok kembali berproduksi atau tidak? kami akan terus berusaha mendapatkan info lebih lanjut mengenai kebenarannya. 

No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...