20180323

Bandai HG Pacific Rim Jaeger

Bertepatan dengan rilis film Pacific Rim Uprising, pihak Bandai juga merilis 3 plamo dengan grade HG untuk beberapa jaeger yang menjadi tokoh utama dalam film ini. Belum ada keterangan apa akan muncul Jaeger lain ke dalam list plamo Bandai. Ke-3 Jaeger itu adalah  Gipsy Avenger, Obsidian Fury, & Bracer Phoenix.





Ketiga Plamo Jaeger ini dapat digolongkan sebagai Kit yang setara High Grade Gundam. Meski berada dalam skala yang berbeda, namun ukuran jadi dari plamo jaeger ini memiliki tinggi yang kurang lebih sama dengan gundam 1/144. Ketiga plamo ini memiliki artikulasi yang sangat bagus. Detail dari panel linenya juga cukup detail untuk plamo setara HG.

Gimmick gerakan & senjata juga diikutkan dalam paket plamo ini dengan cukup lengkap. Digabungkan dengan artikulasi yang baik, hampir semua adegan dari film dapat dibuat posenya dengan plamo ini.

Khusus Gipsy Avenger yang merupakan jaeger utama dalam film ini mendapatkan perlakuan khusus dari bandai yaitu tersedia 3 paket. Pertama adalah paket reguler yang hanya berisi plamo saja, kedua adalah paket DX yang sudah mendapatkan LED unit untuk dipasang di dada & action base, ketiga adalah paket DX metallic injection yang secara isi sama seperti paket DX namun sudah berwarna metallic. Khusus DX Metallic merupakan item limited.

Ketiga plamo ini belum masuk ke Indonesia, sementara seller di negara tetangga seperti malaysia & singapore telah mulai menjualnya mulai minggu lalu. Semoga plamo ini dapat segera masuk ke Indonesia sebelum hype Pacific RIM Uprising turun

Semoga nanti semua Jaeger akan muncul versi plamo, & untuk Gipsy Avenger muncul plamo dengan detail setara dengan MG.

No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...