20180408

Photo Contest Barang Khilaf Berhadiah Khilafan


Waw ini ada sebuah photo contest yang sangat cocok dengan kita-kita yang sering sekali khilaf barang-barang hobby. Dengan jumlah koleksi kita sebagai seorang kolektor mainan yang abundant alias banyak sekali tentunya banyak sekali bahan yang bisa dipakai untuk mengikuti photo contest ini. Mulai dari koleksi Gundam, Evangelion, Mini Yonku Tamiya, Digimon, Pokemon, Star Wars, Star Trek, Nendu, Hot Toys, SHF, Figure Rise, Crush Gear, Zoid, Hot Wheels, dan lain sebagainya. Jadi apapun berhala khilaf milik kita cocok banget untuk lomba ini, apalagi hadiahnya juga ga jauh-jauh dari barang khilafan juga. Yaitu 1 Mokit Figure Rise Mechanic Doraemon & 2 RG Gundam untuk 3 orang pemenang.


Untuk foto bersama produk SUN juga gampang karena produknya pasti terpakai terutama tinta & kalau bagi Boys Never Grown Up adalah Water Slide Decal untuk custom Gunpla & Mini Yonku Tamiya. Kertas Water Slide Decal ini menurut boys never grown up hasilnya top habis. Tersedia dalam White & Opaque, jadi bikin custom decal tinggal print langsung. Jadi bagi yang suka custom-custom mainan khilafannya dan belum memiliki produk SUN, membeli Water Slide Decalnya itu recommended. Untuk produk lain yang bagus yang semua photo papernya, Transfer Paper, Vinyl Sticker, REVO Smart Ink, PIGMENT Pro INk, itu semua adalah produk SUN Indonesia yang sudah pernah Boys Never Grown Up coba sendiri dan sangat puas dengan hasilnya. 

Jadi buat yang ingin ikutan photo contest ini & belum punya produknya segera beli saja produk-produk yang sudah Boys Never Grown Up coba sendiri. Ayo ikutan dengan koleksi khilafmu & kita saingan foto khilaf siapakah yang akan terpilih oleh juri.

No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...