20180409

HG Millenium Falcon ver Lando Calrissian dari Solo Movie


Bagi penggemar merchandise Star Wars tentunya Millenium Falcon memiliki nilai tersendiri yang sangat special banget. Karena film ini hadir di original trilogy (4,5,6) sekaligus trilogy baru di (7,8, & 9 yang akan hadir 2019 nanti). Namun khusus di 2018 ini muncul Spin Off dari Han Solo muda. Han Solo  termasuk tokoh sentral dalam original trilogy sekaligus tokoh yang penting pada episode 7 dan kaitannya dengan millenium falcon itu sangat erat. Karena sejak original trilogy sudah menjadi ciri khas yang tak terpisahkan. Pada Film Solo nanti, Millenium Falcon tampil berbeda dengan yang biasa kita kenal. Karena pada film yang akan tayang pada akhir Mei 2018 nanti itu millenium falcon masih dalam kondisi yang kinyis-kinyis alias tampil baru bukan seperti space junk serta lengkap dengan cargo bay yang masih terpasang pada bagian depan. 


Karenanya Bandai mengeluarkan HG baru khusus Millenium Falcon ver Lando Calrissian dari Solo Movie. Detail & perwarnaannya berbeda dengan HG sebelumnya. Dengan tambahan beberapa detail baru yang berbeda dengan HG millenium Falcon. Selain Bandai, saat ini Millenium Falcon versi Solo Movie ini baru ada dari LEGO yang masuk dalam seri LEGO Brick Star Wars serta Hasbro. Namun bagi yang suka "detail", HG Bandai ini memberikan detail yang jauh lebih baik daripada hasbro. Untuk perbandingannya dapat dilihat pada gambar berikut.

Dari kiri ke kanan : Bandai - Hasbro - Lego

Bandai akan merilis HG Millenium Falcon Ver Lando Calrissian ini pada Juni 2018 atau sekitar 1 bulan setelah film Solo tayang di bioskop-bioskop. Untuk harga akan lebih mahal ¥1000 yen dari HG Millenium Falcon sebelumnya. Jika versi Millenium Falcon sebelumnya memiliki harga ¥5000, HG Millenium Falcon baru dari Solo Movie ini dibanderol harga ¥6000. Selain perbedaan detail, warna, & cargo bay, perbedaan lainnya adalah action base dari HG Millenium Falcon ini berwarna abu-abu dengan bentuk permukaan yang berbeda dengan HG yang lama. Serta action basenya mendapatkan 2 set. 1 untuk Millenium Falconnya & 1 lagi untuk Cargo Baynya. Yang pasti untuk penggemar Star Wars ini termasuk must have. Berikut adalah detail Gambarnya.















No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...