20180409

RG TallGeese EW


Update untuk RG Tallgeese EW telah saat ini telah memiliki tanggal rilis pasti dari Bandai yaitu 28 April 2018 dengan retail price ¥2500. Ini merupakan RG ketiga dari seri Gundam Wing. Sayang sekali yang dimunculkan ini adalah versi dari Tallgeese 1, bukan Tallgeese 3 yang lebih populer. Namun bisa saja Bandai akan mengeluarkan ketiganya secara perlahan. Karena untuk RG yang tersulit adalah desain inner frame, sedangkan semua tallgese pasti memiliki inner frame yang sama. Dengan perbedaan detail seperti pada kepala, bahu, skirt, dada, persenjataan. Namun sisanya bisa dikatakan hampir sama. Bisa jadi dalam waktu dekat versi 2 & 3 akan dikeluarkan juga oleh Bandai seperti halnya setelah RG Unicorn keluar RG Banshee Norn. Dan semoga versi 2 & 3 nantinya keluar dalam versi reguler saja bukan premium bandai.



Dengan melihat record selama ini berarti ada kemungkinan RG Tallgeese yang seharusnya mulai muncul di toko-toko hobby di Indonesia mulai akhir bulan 5 atau awal bulan 6, bisa jadi akan mundur menjadi awal bulan 7. Namun bagi kawan Boys Never Grown Up yang sedang berada di hongkong, malaysia, filipina & singapore bisa jadi mendapatkan kit ini jauh lebih cepat bahkan sebelum 28 April 2018. Biasanya untuk barang baru yang cukup banyak penggemarnya, toko-toko di negara tersebut sudah menjualnya sebelum release versi resmi bandai. Mereka dapat lebih cepat 3 hari hingga 10 hari lebih cepat dari Jadwal. Yang Pasti ini termasuk kit yang masuk daftar must have Boys Never Grown Up. Nantikan reviewnya setelah pesanan PO dari kit RG Tallgeese EW ini sudah sampai ditangan kami.








No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...