20180420

New PCX 2018 Skutik Keren Ala Akira


Bagi penggemar anime & manga tentu tidak asing dengan Akira. Sebuah animasi & manga Jepang yang telah menjadi bagian erat pop culture terutama anime culture. Salah satu yang paling melekat dengan karakter ini adalah sebuah motor futuristik berwarna merah. Bahkan motor yang sangat iconic ini juga muncul di film Ready Player One. Menandakan bahwa motor merah yang sangat legendaris ini sangat disukai tidak hanya di jepang namun juga di manapun anime disukai termasuk di Indonesia. Meski saat ini tidak ada motor yang sama persis dengan motor yang muncul dalam anime Akira setidaknya PCX 2018 dari Honda bisa dikatakan memiliki nuansa yang mirip. Dengan nuansa merah yang berani & tampilan yang futuristik. Menjadikan PCX baru meski tidak sama persis namun sekilas mengingatkan pada motor yang muncul dalam anime Akira.


Salah satu varian warna dari PCX 2018 yaitu Majestic Matte Red benar-benar mengingatkan akan motor Akira.  Nuansa merah yang polos tanpa striping justru memperkuat kesan futuristik dari PCX semakin tampil keren. Ukurannya yang tergolong bongsor juga memperkuat kesannya semakin mirip dengan motor akira. Sayang sekali Joknya berwarna Hitam. Namun warna jok bukanlah masalah. Karena dapat dengan mudah di buat berwarna coklat dengan menggunakan jasa bekled.

Selain kesannya bentuknya yang sekilas mirip, PCX ini juga sangat bertenaga dan meski dengan bodynya yang tergolong bongsor tersebut masih termasuk lincah. Posisi mengemudi juga sangat nyaman dengan shockbecker yang empuk. Melewati polisi tidur dan jalan yang bergelombang juga terasa sangat stabil

Setelah mencobanya dalam test ride Boys Never Grown Up semakin suka dengan PCX ini. Jika sebelumnya dari bentuk desainnya saja kami sudah suka sekali karena mengingatkan akan motor didalam anime Akira. Setelah test ride kami suka sekali dengan perfomance & kestabilannya. Kemudian system keyless, alarm, & talk backnya juga sangat canggih sekali. Terurama talk backnya sangat membantu sekali untuk mencari motor di parkiran yang padat. Meski sebenarnya karena warna serta bentuknya yang unik seharusnya mencari motor ini diparkiran cukup mudah.

Berikutnya adalah sistem ABS yang canggih untuk keamanan mengemudi saat melakukan pengereman sangat membantu untuk membuat motor lebih stabil saat mengerem mendadak karena mencegah ban terkunci yang dapat berakibat fatal. Sistem rem ABS ini juga ada di motor yang digunakan dalam anime Akira dan menjadi fitur canggih & mewah yang saat ini hanya hadir di motor-motor kelas premium saja. Jika mau bergaya ala Akira, motor ready to ride yang ada pasaran yang paling mendekati adalah motor PCX 2018 yang super keren ini. Bagaimana tertarik untuk meminang motor ini dan datang ke AniFest dengan menaikinya lengkap dengan Jaket, celana, & sepatu merah untuk bergaya ala Akira?

No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...