20180515

Kabar Gembira MG Avalanche Exia Dash - Bandai


Pada Shizuoka Hobby Show 2018 lalu Bandai memamerkan MG Avanche Exia Dash sebagai jajaran Premium Bandai. Tentunya kabar ini menyenangkan sekaligus menyedihkan bagi penyuka Exia yang tinggal di negara-negara yang tidak termasuk dalam jaringan distribusi Premium Bandai, seperti di Indonesia ini. Karena untuk negara-negara yang tidak termasuk dalam jaringan Premium Bandai atau yang lebih dikenal sebagai P-Bandai, harganya selalu menjadi sekitar 2 kali lipat dari harga seharusnya.



Untungnya akhirnya ada kabar yang sangat menggembirakan untuk pasar internasional diluar jepang termasuk Indonesia MG Avalanche Exia Dash ini menjadi produk regular yang bisa dibeli dengan harga normal. Benar-benar kabar yang menggembirakan bagi penggemar EXIA yang sudah sangat menantikan Avanlanche Exia muncul dalam seri MG dari Bandai.

Selama ini Avalanche Exia sudah beberapa kali muncul versi bootlegnya seperti dari dragon momoko, daban, hobby star, dan beberapa add on. Menunjukkan MS ini sangat populer diantara gunpla builder. Namun tentu dibanding versi bootlegnya, versi Bandai memiliki build quality yang jauh lebih baik dan minim masalah. Jadi wajib beli nih bagi penggemar Exia.


















No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...