20180501

Toys & Figure Infinity Wars


Sudah sepekan Infinity War tayang di Indonesia, meski sudah 1 minggu tayang, hampir semua studio masih dikuasai oleh Avenger Infinity War ini. Kesuksesan Infinity War ini bahkan membukukan box office yang luar biasa untuk opening week sebesar 630 Juta Dollar, suatu pencapaian yang luar biasa karena ini belum termasuk China market yang baru tayang pada 11 mei nanti. Film ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh Marvel Cinematic Universe karena film ini adalah sebuah kulminasi panjang selama 10 tahun yang dimulai sejak Iron Man pertama. Jadi ada 18 Film dari MCU sebelum akhirnya sampai pada Infinity War.

Selain filmnya yang laris, tentunya Collectible item Marvel Avengers Infinity War terutama figure karakter & Thanos Infinity Gauntlet menjadi buruan para penggemar MCU dari seluruh dunia.
Beragam figurine dari berbagai pabrikan diburu oleh penggemar MCU, mulai dari Figure yang lucu dari Funko hingga yang super detail dari Hot Toys, bahkan yang dibuat oleh professional sculpture dengan jumlah limited juga sangat dicari seperti karya Rocco Tartamella.


Berikut adalah beberapa toys & Figure Infinity War yang layak dikoleksi baik yang mass product maupun limited item

PVC Figure Mass Product by Rocco Tartamella

Resin Figure Limited 3000 Item by Rocco Tartamella

PVC Figure mass Product by Rocco Tartamella

Groot by FunKo
Iron Spider by Funko


Thanos by Funko

Hulkbuster by Funko
Thanos Infinity Gauntlet By Beast Kingdom. Limited & termasuk ultimate collection bagi MCU Fans
1:4 Infinity Gauntlet by Hot Toys


Selain diatas masih banyak sekali toys & figure official lisenced Infinity War yang layak dikoleksi seperti produk dari tamashii japan, dll. Happy Hunting untuk MCU Fans.

No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...