20160226

Hulkbuster - HotToys Coming in April

Bagi penggemar MCU - Marvel Cinematic Universe siapa yang tak kenal dengan sosok Hulkbuster yang merupakan outer armor Iron Man yang diciptakan khusus untuk melawan Hulk. Muncul di film Avenger Age of Ultron, bahkan adegan Hulkbuster vs Hulk adalah adegan pertarungan terbaik dalam film ini.

Dibulan April nanti Hot Toys akan merelease MMS285 - Hulkbuster tentunya ini dibuat dengan detail sangat tinggi khas figure Hot Toys. Secara specs figure hulkbuster sangat besar yaitu 21" dengan skala 1/6. Soal detail tidak perlu diomongin lagi, sangat detail dengan artikulasi yang baik (30 titik artikulasi), banyak bagian yang dapat dibuka termasuk bagian dada yang menunjukkan adanya Iron Man Mark XLIII, 16 titik dengan LED termasuk arc reactor & mata dari Iron Man Mark XLIII.

Meski dibanderol dengan harga $824.99 yang kalau dirupiahkan bisa sekitar 12 jutaan bahkan lebih jika menimbang pengiriman, cukai, & keuntungan penjual. Namun tentunya ini harga yang pantas untuk Hot Toys yang superdetail dengan ukuran sebesar ini. PO Sudah mulai dibuka saat ini.





No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...