20160203

Sensasi Kokpit Tamiya Mini 4WD


Mini 4wd yang lebih dikenal dengan salah kaprah sebagai permainan Tamiya di Indonesia, sebab Tamiya sendiri adalah perusahaan mainan asal negeri sakura yang memproduksi banyak mainan tidak hanya mini 4wd, ada juga produk RC & berbagai mainan edukasi. Mini 4WD pertama kali hadir di Indonesia pada era 90an awal dan langsung digandrungi oleh anak-anak maupun pria dewasa. Selain permainannya yang cukup digandrungi serial film animasinya juga cukup populer seperti dash yonkuro yang tayang di TVRI, lalu ada juga Let's n Go yang tayang di Indosiar setiap minggu pagi beberapa tahun silam.

Permainan ini sempat mengalami beraneka pasang surut di Indonesia, tetapi di Jepang tetap digemari & Japan Cup tetap diadakan setiap tahun. Untuk saat ini permainan Tamiya mulai bergeliat lagi di Indonesia. Ada turnamen yang menggunakan regulasi resmi dimana pemenangnya dapat berhak mewakili menjadi wakil Indonesia di Japan Cup,  ada pula berbagai pertandingan & turnamen lokal yang regulasinya tidak mengacuh pada regulasi Japan Cup. Namun apapun regulasinya melihat mini 4wd beraksi di sirkuit sangatlah menyenangkan. Saat ini berkat teknologi kamera mini yang canggih, kita dapat melihat pemandangan seakan dari dalam Kokpit Mini 4wd seperti yang di share oleh channel resmi Tamiya Inc. berikut ini.

Bagaimana asik juga kan menjadi seperti pengemudi yang menyetir mini 4WD secara langsung?

No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...