20170630

Event Milsim dengan sensasi Resident Evil & The Walking Death

Tentunya games Resident Evil tidaklah asing. Game survival dengan nuansa Zombie Apocalypse yang mengharuskan pemainnya untuk menyelematkan diri dari para Zombie. Nah tentunya jika game resident evil ini menjadi tema MilSim akan sangat asyik sekali. Sensasi membasmi zombie secara life action tentunya berbeda sekali dengan membasmi zombie menggunakan dualshock controller Playstation hehehe...


Nah... Baru saja redaksi menemukan sebuah event milsim dengan sebuah tema yang mirip-mirip dengan Resident Evil dan juga serial tv The Walking Death. Jadi peserta dalam event ini dapat merasakan sensasi seperti dalam game resident evil & serial the walking death yang terkenal tersebut. Dari yang redaksi baca dalam event ini agar semakin real, peserta dapat memilih 4 fraksi yang berbeda. Nah 4 Fraksi disini berbeda dengan milsim-milsim biasanya. Pada milsim biasanya, fraksi berbeda itu hanya berbeda grup tapi masih sama-sama militer dan saling bermusuhan.  Dalam event ini benar-benar berbeda.

Dalam  event yang redaksi bahas ini, berbeda fraksi berarti benar-benar berbeda atribut dan misinya. Nah ke-4 fraksi itu adalah fraksi pertama adalah militer yang bertugas membasmi zombie,  fraksi kedua adalah law enforcement alias penegak hukum yang tugas utamanya melumpuhkan pengacau, fraksi ketiga adalah SAR yang bertugas untuk menyelamat fraksi lainnya yang terluka, dan fraksi keempat adalah civilian alias masyarakat sipil yang berusaha selamat dalam zombie apocalypse dengan mengumpulkan item dan menyelesaikan puzzle.


Waw tampaknya seru sekali karena ke-4 fraksi yang ada benar-benar berbeda dan punya tugas berbeda. Jadi suasana resident evil & the walking deathnya tampak sangat kental sekali.  Event milsim yang berjudul Real Action Adventure 2 Zombie Wildland ini diadakan oleh SUN Indonesia sebagai acara customer gathering dengan menggandeng Empower ICM sebagai event conceptor.  & merupakan event tahunan yang kedua. event yang pertama diadakan pada tahun 2016 lalu dan setelah team redaksi cari tahu lebih lanjut adalah sangat sukses dan menantang para pesertanya.


Dalam event ini juga banyak sekali hadiah yang dapat dimenangkan peserta, seperti printer canon, action cam brica, quadcopter, TV LED, home theater, dan masih banyak hadiah lainnya yang dapat dimenangkan. Serta peserta yang mendaftar bisa mendapatkan banyak fasilitas sesuai fraksi yang dipilih, antar jemput dari kota surabaya & kota malang menuju ke lokasi acara, makan & snack, barbeque party, wedang party, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya yang semuanya dapat kamu baca pada website pendaftarannya.


Bagaimana menarik sekalikan? Redaksi juga sangat tertarik dan berkeinginan untuk mendaftar dalam event tersebut dan merasakan sensasi menjadi. Untuk pendaftaran langsung saja ke link berikut.

No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...