20171223

5 Penghargaan Bergengsi diraih SUN Indonesia

SUN Indonesia yang merupakan favorit Boys Never Grown Up untuk keperluan printing terutama mencetak custom decal pada model kit, baru saja mendapatkan 5 penghargaan yang bergengsi. Selama ini Boys Never Grown Up sangat puas dengan beberapa produk mereka seperti Revo Smart ink yang bisa digunakan untuk semua merk printer sehingga Boys tidak lagi perlu membeli 3 macam tinta untuk 3 printer di redaksi Boys yang ketiganya berbeda merk, super praktis. Namun yang paling sering kami gunakan adalah Water Slide Decal yang kami gunakan untuk custom decal gundam, model kit airplane, & model kit tank. Serta Vinyl Sticker yang selalu kami gunakan untuk membuat custom decal club mini4wd kami saat mengikuti Lomba.

Sumber : Instagram SUN Indonesia


Selamat untuk SUN Indonesia atas 5 award/penghargaan yang diterimanya dari Bisnis Direktori Award 2017. Kelima penghargaan yang diterima adalah :
  • Brand Of The Year
  • Innovative Brand
  • Best Product untuk Revo Smart Ink (Office Supplies Category)
  • Top Quality untuk Professional Photo Paper Resin Coated (Office Supplies Category)
  • Innovative Product untuk Action Photo Paper (Office Supplies Category)
Sekali lagi Selamat untuk SUN Indonesia atas pencapaiannya di 2017. Semoga ditahun-tahun berikutnya semakin banyak menerima penghargaan atas kualitas produk & layanannya.

No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...