20180107

RG Unicorn Van De Cinet Ver Release Bulan Februari

Satu lagi jajaran RG untuk Gundam Unicorn setelah sebelumnya adalah Premium Box, Regular Box, & versi Tokyo Water Front City. Jika versi 1 & 2 adalah berisi kit yang sama dengan perbedaan pada boxnya saja. Sedangkan versi ke 3 yaitu Tokyo Waterfront City merupakan limited gundam base tokyo dengan perbedaan besar pada tangan, backpack, decal, & color separation. Bulan depan nanti hampir bersamaan dengan release RG Banshee Norn juga akan release RG Unicorn Van De Cinet. Pada versi ke 4 perubahan cukup besar jika dibandingkan dengan 3 versi yang pertama. Yang pasti jika anda penggemar Gundam Unicorn wajib koleksi RG Unicorn Van De Cinet yang akan mejadi limited issue ini. RG ini akan release 1 kali saja dan tidak akan ada reissue.

Berikut adalah penampakan dari RG Unicorn Van De Cinet Ver yang akan rilis bulan depan dengan banderol 4000 yen. Untungnya bukan termasuk premium bandai.






No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...