20180111

Hot Toys Luke Skywalker The Last Jedi Ver.

Luke Skywalker versi The Last Jedi akan mendapatkan detail yang layak didapatkannya untuk sebuah action figure, berkat dibukanya open pre order oleh produsen action figure terkenal Hot Toys. Luke akan memperoleh detail yang luar biasa dalam skala 1:6 yang super detail dengan berbagai point artikulasi, beberapa macam bentuk tangan, serta lightsaber, waklking stick, pakaian yang lebih gelap, backpack beserta isinya & juga sebuah figure porg yang membuka sayapnya.



Tentunya figure ini layak dipajang bersama Jedi Training Rey Figure yang keluar bersamaan dengan figure ini. Untuk memiliki Figure Luke Skywalker ini seperti halnya semua figure keluaran Hot Toys tidaklah murah. Harga resminya adalah $245 belum termasuk shipping. Tentunya harga seller di Indonesia akan diatas itu mengingat banyaknya beban yang harus ditanggung untuk import toys dari luar negeri. Namun jika kolektor Star Wars sejati, tentunya figure Luke Skywalker ini wajib dimiliki.

Berikut adalah detailnya dari figure ini.







No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...