20180223

MG Gundam F91 Ver 2.0

Bulan Maret nanti ada 1 rilis bandai yang sangat menarik dan tidak disangka-sangka yaitu MG Gundam F91 mendapatkan ver 2.0. Penggemar Gundam sama sekali tidak menyangka bahwa kit ini akan mendapatkan ver 2.0 pada waktu Bandai memamerkannya di Gundam Next Evolution Project. Jika pada waktu itu masih dipamerkan dalam warna abu-abu sebagai tanda bahwa yang dipamerkan tersebut adalah prototype. Saat ini mendekati waktu rilisnya bandai telah menampilkan detail dari gundam ini.



Beberapa key feature dari F91 ver 2.0 ini selain tentu saja rangka baru dan detail yang lebih baik dari versi sebelumnya adalah gimmick untuk membuka kepala, serta bagian dada & backpack yang dapat dipasang Light Emiting Unit dari bandai. Menjadikan bagian dada & backpack memendarkan cahaya. Ini tentunya menarik sekali untuk modeller yang suka menambahkan led. Karena dengan Bandai telah menyediakan jalur led seperti ini sangat membantu untuk custom led pada kit ini. Yuk kita simak detailnya di gambar-gambar berikut ini.












No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...