20180307

Premium Bandai PG Astray Red Frame Reform

Yang baru & sangat menarik dari jajaran gunpla kit Premium Bandai adalah Perfect Grade Astray Red Frame Reform yang telah dilengkapi dengan Tactical Arms II & 2 buah Gerbera Straight. Tactical Arms II telah mengalami penyesuaian agar setara dengan detail dari Perfect Grade, secara bentuk adalah percampuran antara versi metal build & mastergrade, dengan lebih condong pada desain Tactical Arms II versi metal build. Ukuran untuk Tactical Arms II juga sangat besar dengan panjang total sekitar 50 cm.


Tactical Arms II memiliki beberapa bentuk transformasi, yaitu V Form, Delta Form, Sword Form, Arrow Form, Flight Form, & Work Form. Semua bentuk transformasi ini sangat keren sekali, dengan detail yang luar biasa. Detail mirip seperti percampuran versi metal build dengan mastergrade.

PG Premium Bandai ini dibanderol dengan harga  ¥24.840, dengan selisih sekitar ¥5.400 dengan PG Astray reguler. Dengan selisih ini kita mendapatkan Tactical Arms II dan tambahan 1 pedang Gerbera straight ini termasuk great deal. Sayangnya harga premium bandai di Indonesia masih sangat tinggi dengan tidak mengikuti harga yennya, namun toko menentukan harga sendiri. Untuk Pre Order di sejumlah Site Premium Bandai seperti Jepang sudah dibuka sejak 8 Maret. dengan shipping pada Juni 2018. Untuk saat ini belum di buka di Singapore Premium Bandai.

Berikut adalah foto detail dari PG Astray Red Frame Reform.










No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...