20180321

Premium Bandai RG Zaku Mine Layer


Bandai kembali mengeluarkan produk Premium Bandainya dari lini RG, yaitu Zaku Mine Layer MS-06F. RG Premium kali ini sama seperti PG ARF Kai sebelumnya yang saat diumumkan hanya tersedia di P-Bandai Japan saja, pada site P-Bandai negara lain seperti Hong Kong, Taiwan, & Singapore produk ini tidak tampil. Biasanya jika sebuah produk Premium Bandai juga akan dijual melalui Premium Bandai Online Shop untuk di luar jepang, produk tersebut akan muncul dalam website premium bandai masing-masing negara. Nah jika hanya muncul di website Japan saja, ada kemungkinan RG Zaku Mine Layer ini akan menjadi produk reguler untuk produk diluar jepang, sama seperti PG ARF Kai & MG Astray Turn Red.


RG Zaku Mine Layer ini sangat menarik karena bukan sekedar ganti warna dan decal saja. Namun ini benar-benar RG yang memiliki part baru. Terutama untuk backpacknya sangat berbeda. Base yang digunakan untuk Zaku ini adalah RG 04 - Zaku II. Untuk Body Zakunya termasuk detail lining antara premium bandai Zaku Mine Layer ini dengan RG Zaku II adalah sama persis. Untuk konektor kepala ada sedikit perubahan karena backpacknya sangat berbeda dengan RG 04. Oke semoga ramalan Boys Never Grown Up tepat, bahwa kit ini akan menjadi reguler untuk pasar internasional.

Berikut adalah detail dari Zaku Mine Layer.











No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...