20180930

HGUC Phenex Narrative Ver. Clear Limited


HGUC Phenex (Destroy Mode) Narrative Ver saat ini setidaknya telah diumumkan 2 versi reguler yaitu gold injeksi (sudah release) & gold coating (oktober release). Pada All Japan Model Hobby Show, bandai mengumumkan versi ke 3 yang sayangnya adalah versi limited Gundam Base. Jadi model kit ini hanya dapat ditemui di Gundam Base tokyo saja. Nah kalau sudah kayak gini, bagi penggemar gunpla di Indonesia harus siap-siap dana lebih nih. Karena harga gundam base limited selalu dikalikan 2 kali lipat dari harganya oleh para seller.



Phenex yang merupakan gundam unicorn unit 03 ini asalnya tidak ada baik dalam novel, tv series, maupun OVA-nya. Gundam ini dulu dibuat khusus untuk Gundam Front Tokyo dan menjadi sangat populer. Karena itu saat ini Sunrise sebagai studio animasi gundam memutuskan untuk mengeluarkan cerita tersendiri untuk gundam phenex ini dalam OVA Gundam Narrative yang akan keluar pada akhir November nanti di Jepang & untuk Indonesia pihak ODEX dengan jaringan bioskop CGV mengumumkan untuk memutar film gundam ini.

Gundam Narrative sendiri bersetting 1 tahun setelah gundam unicorn, alias UC 97. Phenex versi gundam narrative ini sedikit berbeda dengan Phenex yang dulu dirancang khusus untuk gundam front tokyo (sebelum menjadi gundam base tokyo). Cerita Gundam Narrative ini akan seputar pencarian Gundam Phenex. Karena Gundam Unicorn merupakan Gundam yang bisa dikatakan paling OP dari semua gundam dalam timeline UC, sehingga setelah event di UC 96 semua pihak menginginkan gundam unicorn. Sedangkan unit 01 (Unicorn) & 02 (Banshee) sudah terlock, sehingga semua pihak beralih menginginkan unit 03.

Dengan cerita yang kelihatannya menarik & karena ini Movie (OVA) bisa dipastikan kualitasnya sangat bagus. Jangan dibandingkan dengan build divers yang merupakan serial mingguan.

No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...