20181220

Event Customer Gathering Dengan Hadiah Paling Heboh


Event Gathering paling keren akhirnya kembali. Sebelumnya pada 2017 Boys Never Grown Up pernah mengikuti gathering yang diadakan oleh SUN Indonesia ini. Dan pada acara tahun 2017 itu sangat keren, yang dapat kalian baca disini. Sedikit cerita singkat untuk event gathering pada 2017 yang pernah kami ikuti tersebut bertema zombie wildland. Jadi kami perserta gathering selain dihibur dengan berbagai acara, juga diajak untuk mengikuti game milsim yang keren habis. Game milsim ini sesuai dengan tema nya zombie wildland. Jadi peserta customer gathering mengikuti game milsim dalam sebuah situasi zombie apocalypse. Untuk memenangkan game ini harus sesuai dengan peran dari faction yang dipilih masing-masing peserta, yaitu ada yang menjadi military, law enforcement, medic, & civilian. Jadi dalam milsim ini peserta harus menyelesaikan berbagai misi dengan setiap faction memiliki keistimewaan masing-masing.



Customer gathering SUN Indonesia pada 2017 lalu adalah customer gathering paling keren yang pernah boys never grown up ikuti, berbeda dengan customer gathering dari perusahaan lain yang biasa saja, sekedar ramah-tamah, presentasi perusahaan, kemudian doorprize hadiah dan pulang tanpa ada memory yang berarti. Customer Gathering dari SUN Indonesia ini sangat berbeda dan meninggalkan kenangan yang sangat mendalam bagi pesertanya.

Nah pada awal 2019 nanti, tepatnya 19 hingga 20 Januari 2019 acara serupa akan digelar kembali oleh SUN Indonesia sebagai persembahan untuk konsumen setia mereka. Dari info yang kami dapatkan temanya adalah SUN Battle Royal. Waw bakal seru nih jadi seperti PUBG & Fortnite. Selain temanya yang seru, juga akan lebih menantang karena tidak hanya milsim saja, namun akan banyak aktifitas yang sangat menantang adrenalin dalam event Customer Gathering yang super keren ini.

Soal hadiah juga lebih wow dari sebelumnya setidaknya terdapat 2 motor yang menjadi hadiah. 1 unit Yamaha R25 baru bagi yang memenangkan Special Challenge dengan perfect score. Kemudian juga ada 1 unit Honda CRF150L untuk yang memenangkan game kompetisi.  Selain hadiah motor juga banyak hadiah lainnya yang tidak kalah seru.

Bagi Boys Never Grown Up, acara ini adalah Customer Gathering yang wajib banget untuk diikuti. Dari pengalaman mengikuti event sebelumnya yang sangat memorable, sangat seru, sangat menantang, & mendapatkan teman baru dari sesama peserta, ini merupakan event yang tidak boleh terlewatkan.

No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...