20190326

Lomba Mini Yonku Graha Tamiya Special Event


Graha Tamiya yang terletak di Gading Serpong Tangerang akan kembali mengadakan lomba Tamiya dalam skala yang cukup besar yaitu melihatkan 6 negara, yaitu Indonesia, Thailand, Brunei, Singapore, Malaysia, & Philippines. Jadi ini adalah perlombaan special event ulang tahun ke-3 dari Graha Tamiya Serpong.




Bagi yang belum tahu Graha Tamiya merupakan hobby store yang khusus menjual produk-produk Tamiya. Jadi di Graha Tamiya ini hanya menjual produk Tamiya, anda tidak akan ketemu yang namanya Bandai, Kotobukiya, dkk. Di toko khusus untuk Tamiya saja. Dan isinya cukup beragam tidak hanya Mini Yonku saja, di toko ini juga dijual Mokit Tamiya dan juga cat, tool, optional part mini yonku, dll. Tentu saja di Graha Tamiya ini terdapat track mini yonku 5 lines seperti standar yang digunakan dalam Japan Cup. 5 Lines track tentu menjadi tantangan tersendiri karena 1 race menjadi 5 lap dan berbeda 3 lines track. Membutuhkan strategi yang berbeda untuk sukses dalam perlombaan 5 lap.

Perlombaan yang diadakan oleh Graha Tamiya ini akan berlangsung pada 20-21 April 2019, Jadi bagi pembalap mini yonku yang ingin mengadu kemampuannya masih ada persiapan kurang lebih 1 bulan sebelum event lomba mini yonku ini.

Terdapat dua kategori dalam perlombaan Anniversary 3 Graha Tamiya Special Event in, yaitu TOB C-S alias STB CB & kategori TOS Open Race. Untuk yang kemudian dapat beradu dalam Racer Asia tentu saja para racer yang lolos dari series TOS Open Race Indonesia. Yuks Start Your Engine.

No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...