20180218

Soul Of Chogokin : Gipsy Danger

Pasific Rim 2 Uprising semakin mendekati tanggal rilisnya yaitu 22 Maret 2018. Dan semakin mendekati tanggal rilis dari filmnya, mainan baik plamo maupun action figure dari Jaeger yang akan muncul di Pasific Rim 2 mulai bermunculan. Salah satunya adalah Action Figure Gipsy Danger dari Soul Of Chogokin. Terbuat dari bahan metal composite & plastik membuat Action Figure Gipsy Danger ini semakin mantap tidak hanya untuk dipajang, bahkan saat dipegang rasa berat dari Chogokin membuat figure ini terasa sangat mantap. Bagi yang biasa mengkoleksi chogokin tentu paham berat dari figure keluaran chogokin itu memberikan rasa kokoh & solid yang berbeda dari plamo & figure yang menggunakan bahan plastik.


Gipsy Danger ini telah dilengkapi dengan LED pada bagian dadanya. Untuk Canonnya juga dilengkapi LED. Banyak sekali Gimmick yang ditawarkan oleh chogokin dalam action figure jaeger Gipsy Danger ini. Seperti bagian dada yang bergerak saat lengan digerakan, dll. Chogokin ini dibanderol ¥27.000 entah harga seller Indonesia bakal jadi berapa mengingat cukai Indonesia yang termasuk tinggi belum lagi jika petugasnya ngelindur barang 15+ seperti ini disuruh SNI. Berikut adalah penampakan detailnya.












No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...