20180327

Kamen Rider Black RX Revolcane By Bandai

Bagi yang masa kanak-kanaknya di tahun 90-an tentu tidak asing dengan Ksatria Baja Hitam RX yang dulu tayang di RCTI. Tentunya banyak yang saat waktu itu bermain dengan berimajinasi menjadi KBH RX, karena serial ini sangat populer ditahun tersebut. Serial live action yang aslinya berjudul Kamen Rider Black RX, pada tahun ini akan merayakan 30 Tahunnya. Seperti biasa, untuk fictional character yang dianggap oleh Jepang sebagai bagian dari pop culture icon akan mendapatkan perlakuan khusus. Jika  Kamen Rider Black merayakan 30 tahunnya pada tahun lalu dan muncul jam tangan khusus bertema Kamen Rider Black & Shadow Moon. Makan pada tahun ini Black RX dirayakan dengan dirilisnya 1:1 Revolcane yang merupakan senjata utama yang menjadi ciri khas dari Black RX. Di dubbing versi Indonesia yang dulu tayang di RCTI dikenal sebagai "Pedang Matahari". Jika pada jaman dulu tidak lengkap jika bermain menjadi Ksatria Baja Hitam RX tidak dilengkapi pedang matahari menggunakan ranting atau benda apapun yang mirip pedang-pedangan.



Kini Bandai akan segera merilis revolcane alias pedang matahari yang tentunya bisa menyalah dan bisa dipajang. Dalam usia sekarang tidak mungkin bermain rider-rideran seperti jaman dahulu lagi. Namun Revolcane ini sangat layak masuk koleksi sebagai pemuas imajinasi masa kecil. Produk ini sekilas memiliki detail yang lebih baik dari pedang milik Gaban yang keluar pada 2017 lalu.  Revolcane ini dapat dipisah antara gagang pedang dan mata pedangnya. Saat dipisah, gagang pedang dapat dipajang seperti sedang keluar dari Sunriser alias Sabuk Kamen Rider Black RX. Sementara mata pedangnya memiliki tempat khusus yang bagian alasnya seperti bentuk pergelangan tangan Black RX.

Hingga saat ini Bandai belum mengeluarkan harga resmi serta keterangan tambahan apakah mengeluarkan suara juga. Kemudian apakah  suaranya akan menggunakan sensor gerakan atau tetap tombol seperti pedang gavan yang keluar tahun lalu. Tentunya jika menggunakan sensor gerakan akan lebih keren seperti light saber high end dari franchise Star Wars. Bandai akan mengumumkan harga serta detail fitur lainnya pada 30 Maret nanti. Jadi nantikan info lebih lanjutnya ya.

No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...