20180329

Figure-Rise Labo


Bandai mengeluarkan lini baru dari plastik model model mereka yang berusaha mengawinkan detail dari figure dan kegembiraan merakit plastik model dalam lini baru mereka yang diberi nama Figure-Rise Labo.  Berbeda dengan lini figure-rise sebelumnya yang masih memiliki artikulasi namun mengorbankan detail sehingga dapat bergerak seperti action figure. Dan figure rise sebelumnya masih memerlukan painting untuk hasil yang lebih maksimal. Figure Rise Labo sangat berbeda dengan figure rise sebelumnya, karena Labo menggunakan teknik injeksi baru sehingga sudah memiliki finishing warna dan teksture yang sesuai dengan yang diinginkan.
Multilayer injeksi untuk mendapatkan tekstur & warna kulit yang sesuai.

Figure Rise Labo menggunakan sistem injeksi multi layer sehingga tekstur kulit, warna kulit, shadow & highlight kulit dapat dicapai dengan baik tanpa perlu lagi dipainting. Bagian mata juga diperhatikan dengan sangat baik, jauh lebih baik dari seri-seri figure rise sebelumnya. Dalam seri pertama Figure Rise Labo adalah karakter Fumina dari Gundam Build Fighter dalam pakaian renang. Sehingga untuk pakaian menggunakan finishing glossy seperti telah dicat dengan enamel.

Berikut adalah detail dari Figure Rise Labo 01 Fumina

PV Resmi Bandai









No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...