20180419

Welcome to Zeon Campaign


Masih tetap dalam tema perayaan 30 tahun Char Counter Attack, Bandai banyak mengadakan promosi bertema Char. Setelah berkolaborasi dengan Curry House Coco Ichibanya, pada bulan 25 April hingga 6 Mei 2018 nanti Bandai juga akan berkolaborasi dengan Isetan Departement Store dengan campaign yang berjudul "Welcome to Zeon". Tepatnya event kolaborasi ini akan diadakan di Isetan Shinjuku Store Main Building 7F.

Dalam event ini selain HG Char's Zaku II Isetan Limited Color Ver. + Action Base, juga banyak sekali barang koleksi bertema Zeon yang dapat dikoleksi mulai dari pakaian bertema Zeon & Char Aznable, poster, foto frame, produk fashion, peralatan makan, dll termasuk juga kuliner yang semuanya bertema Zeon. Event ini termasuk dalam event sales, jadi berlaku untuk semua yang pada tanggal tersebut dapat berkunjung ke Isetan Shinjuku Store. Jika kebetulan berkunjung ke Jepang pada tanggal tersebut, event ini jangan sampai terlewatkan.

Berikut adalah link katalog dari item-item yang dijual dalam limited event sales ini 

No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...