20180415

Curry House Coco Ichibanya X The Origin Birth Red Comet Campaign


Curry House Coco Ichibanya kembali melakukan kolaborasi dengan Bandai. Pada tahun ini temanya adalah Char Aznable karena memang bertepatan dengan ulang tahun ke 30 Char Counter Attack. Namun desain Char Aznable hadiah dari kolaborasi ini menggunakan desain Char dari Gundam Origin bukan dari Char Counter Attack. Karena Gundam origin lebih baru yang tetap menarik bagi fans hardcore lama sekaligus bagi generasi fans yang lebih muda. Caranya sama dengan promo kolaborasi sebelumnya, yaitu dengan pembelian ¥900 termasuk pajak dapat mengikuti undian untuk mendapatkan hadiah kolaborasi antara bandai dengan dengan Curry House Coco Ichibanya.

Campaign ini dimulai dari 17 April 2018 hingga 6 Juni 2018 dengan mengirimkan receipt baik melalui post maupun applikasi smartphone. Sayangnya promo ini hanya berlangsung untuk Japan residence saja. Campaign tahun ini  ada 4 macam hadiah yang diundikan.


Hadiah 1
HG  1/144 MS06S Exclusive COCOICHI extra Finish with Spoon
Hanya tersedia 1000 pcs saja. Sehingga ini bisa menjadi barang rare seperti HG RX78-2 COCOICHI yang dibagikan dalam campaign tahun lalu. Spoon-nya tidak dapat digunakan untuk makan, Namun dapat dipegang oleh Zaku sebagai senjata.


Hadiah 2
1 Set Spoon.
Berisi 4 buah spoon yang terdapat Char Aznable marking & Black Tristar marking. Spoon ini karena hanya ada 100 pcs saja tentu bagi Penggemar Char adalah barang koleksi yang nantinya akan sangat dicari.


Hadiah 3
Figure 1/8 Char Aznable
Figure ini dilengkapi dengan background khusus dari campaign ini, yaitu Zaku II Char yang sedang membawa sendok. Hanya ada 30 pcs saja.


Hadiah 4
Curry House Ichibanya Meal Voucher ¥1000
Meal voucher dengan tema The Origin Birth Red Comet Campaign dengan nominal ¥500. Dibagikan kepada 500 orang pemenang. Yang setiap pemenang akan mendapatkan 2 lembar Voucher. Bagi kolektor bisa jadi voucher ini tidak akan digunakan, namun akan menjadi barang koleksi yang bisa jadi diantara penggemar Char & monoeye akan memiliki nilai yang jauh melebihi ¥1000.

Sayang sekali promo-promo seperti ini tidak bersifat international dan hanya berlaku bagi japan residence saja. Semoga suatu saat Bandai mengeluarkan promo semacam ini untuk Internasional.



No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...