20180825

RG dengan Harga Resmi Termahal


RG Unicorn bisa jadi adalah rekor terparah bandai dalam memerah penggemar gundam dalam seri RG. Setelah beberapa waktu lalu baru saja diumumkan mengenai RG Unicorn Full Armor. Saat ini Bandai mengumumkan 1 lagi RG Unicorn. Jika yang versi Full Armor adalah versi reguler, maka RG baru ini adalah versi Limited yang harganya tidak tanggung-tanggung yaitu ¥65.000 (belum termasuk pajak 8%). Harga ini super mahal, dengan harga ini sudah bisa mendapatkan 2-3 kit PG. Jadi RG seharga ¥65.000 ini adalah benar-benar koleksi para sultan.


Yang menarik dari RG Unicorn ini adalah penggabungan dari 3 macam gundam Unicorn menjadi 1  sehingga disebut Gundam Unicorn Perfectibility Form. Jadi gundam ini benar-benar gabungan antara Unicorn, Banshee, & Phenex (Narrative Ver.). Menggunakan psycho frame berwarna biru seperti psycho frame phenex.

Sebenar yang membuat RG ini mahal karena merupakan bundle dengan Blu-ray Box Set Gundam Unicorn yang hanya dapat dibeli melalui premium bandai. Hal inilah yang membuat harga RG-nya langsung menjadi ¥65.000 atau yang jika dirupiahkan secara kurs menjadi sekitar Rp. 8.400.000,-. Tentunya harga seller di Indonesia nanti pasti jauh diatas angka tersebut. Dengan banderol harga setinggi ini tentunya hanya dapat dibeli oleh kolektor kelas Sultan saja. 

No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...