20180823

RG Unicorn Final Battle Ver. Full Armor


Seperti yang diprediksi sebelumnya satu-persatu RG Unicorn akan dikeluarkan oleh bandai. Yang berikutnya adalah RG Unicorn Final Battle Ver. Full Armor. Jadi pada versi Full Armor ini akan mendapatkan Psycho Frame warna hijau. Masih belum ada kejelasan apakah ini akan menggunakan part HG atau part baru khusus untuk RG. Namun jika melihat foto-foto pada C3AFA, terlihat vernier untuk tangki terdiri dari 2 part yaitu part luar warna abu-abu & part dalam warna merah seharusnya ini adalah part baru. Namun jika melihat seam line pada gattling gun terlihat seperti part HG. Tetapi buat yang sudah pernah mencoba melakukan kitbash part HG Unicorn Full Armor ke RG Unicorn tentu paham bahwa konektor belakang yang melekat pada back pack memiliki ukuran yang tidak pas.




Bisa jadi untuk full armornya ini adalah gabungan antara part baru khusus RG dengan part lama yang diambil dari versi HG-nya.

Yang paling menarik dari RG Unicorn Full Armor ini adalah sudah menggunakan psycho frame warna hijau. Sehingga sekaligus mendapatkan versi Final Battle. Untuk release pada bulan desember nanti dengan harga ¥5832 (termasuk pajak 8%, atau untuk luar jepang ¥5400).



No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...