20180921

Unicorn Gundam Perfectibility Versi Misquin


Jika beberapa bulan lalu bandai mengumumkan RG Unicorn Gundam Perfectibility yang menjadi bonus BluRay Set Gundam Unicorn dengan harga yang bombastis ¥65.000. Menjadikan RG tersebut sebagai RG termahal & tidak semua orang mampu untuk membelinya. Namun tenang saja, jika yang versi RG itu untuk kolektor kelas Sultan yang rela membeli barang hampir 10 juta rupiah jika dikurs langsung belum termasuk pengiriman & pajak bea masuk. Bandai akan merilis versi misquinnya nih guys, yang lebih terjangkau untuk gunplayer kebanyakan. 



Versi misquin ini tentunya bukan RG namun HGUC. Harga jelas jauh lebih terjangkau dibandingkan versi RG yang merupakan Bundling set dengan Bluray box set Unicorn Gundam. Sayang sekali versi terjangkau ini merupakan Gundam Base Limited item. Tapi tenang saja sih seperti biasa seller lokal kita pasti bakal ada yang menjual dengan harga yang memang diatas gunpla reguler. Namun jika perkiraan harga untuk HGUC ini sekitar ¥3000 dan kebiasaan seller lokal kita yang menjual versi GBT untuk kisaran harga yen tersebut adalah 700-800 ribu Rupiah, tentu masih jauh lebih terjangkau daripada harus membeli versi RG yang harganya sudah menjadi diatas 10 juta Rupiah.

Versi HGUC ini akan muncul dalam bentuk destroy mode yang keren dengan menampilkan Psycho Frame warna biru yang sangat bagus sekali. Untuk rilisnya masih tahun depan, tepatnya bulan Februari 2019 jadi bisa nabung dari sekarang. Perkiraan barang ini mulai muncul di seller lokal pada april 2019. Namun untuk pre order dari pantauan Boys Never Grown Up sudah mulai ada yang buka.

No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...