20190117

Odex & CGV Menunda Gundam Narrative

Gundam Narrative yang merupakan anime movie terbaru dari Gundam yang masih berada dalam timeline UC (Universal Century) lebih tepatnya pada UC97 ditunda penayangannya di Indonesia. Pada beberapa bulan Lalu pihak Odex Indonesia mengumumkan bahwa film anime Gundam Narrative ini akan tayang pada bulan Januari dan untuk tanggal pastinya masih TBA (To Be Announced), sementara pada negara asia tenggara lainnya pihak Odex sudah mengumumkan bahwa tanggal tayang perdana pada negara seperti Malaysia, Singapore, Filipina, & Thailand pada sekitar 16-18 Januari ini. Sementara pada Jepang yang merupakan negara asal, Gundam Narrative sudah tayang sejak 30 November 2018 lalu dan teaser 23 menit sudah tayang di Youtube melalui channel Gundaminfo.

Akhirnya setelah tidak ada update dari pihak Odex & CGV, sementara saat ini sudah memasuki 17 Januari 2019 yang merupakan sudah menjadi tanggal tayang premier  di sejumlah negara tetangga. Pihak CGV akhirnya memberikan update bahwa Gundam Narrative akan tayang pada Februari 2019. Sayangnya masih belum memberikan tanggal pasti dari Gundam Narrative ini.

Semoga Gundam Narrative ini benar-benar tayang pada bulan Februari ini tanpa mengalami penundaan lagi.

No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...