20190328

HGUC Phenex Narrative Ver (Unicorn Mode) Gold Coating


Dari seri RX-0, phenex dengan warna gold tentu adalah yang paling menarik. Sebelumnya Phenex diciptakan khusus untuk keperluan mokit limited Gundam Front (Official Gundam Store sebelum berubah menjadi Gundam Base Tokyo). Kini melalui Movies Gundam Narrative, Phenex telah memiliki story official dalam Universal Century Timeline. Sebelumnya hanya back story untuk menjual mokit limited saja.





Jika sebelumnya versi Destroy Mode telah keluar, baik dalam versi gold injeksi dan gold coating. Saat ini versi Gold Coating untuk Unicorn mode juga sudah diumumkan. Dan untungnya versi ini adalah reguler release. Jadi kita bisa mendapatkan dengan mudah & murah tentunya. Versi Unicorn Mode ini juga lebih murah dibandingkan dengan versi Destroy Mode Gold Coating yang sudah keluar lebih dahulu.


Gunpla ini akan rilis Agustus dan sejumlah Seller sudah memulai membuka PO. Namun karena ini bukan termasuk P-bandai, menunggu hingga muncul di toko dapat menjadi pilihan yang lebih bijak. Terutama bagi para Box Collector.

No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...